nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diimbangi Parma, Allegri: Juventus Tak Mungkin Menang di Semua Laga!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 03 47 2013278 diimbangi-parma-allegri-juventus-tak-mungkin-menang-di-semua-laga-sAtiefbKU4.jpg Laga Juventus vs Parma. (Foto: Twitter Cristiano Ronaldo)

TURIN Juventus gagal meraih poin penuh kala menjamu Parma dalam pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, pun buka suara atas hasil ini. Ia menegaskan Juventus bukanlah tim sempurna sehingga takkan mungkin meraih kemenangan di semua laga.

Usaha Juventus untuk kembali ke tren positif gagal tercipta pada dini hari tadi. Sebab, setelah menelan kekalahan dari Atalanta di ajang Coppa Italia 2018-2019, Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat berjumpa Parma pada pekan ke-22 Liga Italia. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium itu berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Juventus vs Parma

Tentu saja, hasil ini membuat Allegri merasa begitu kecewa. Sebab, sejatinya peluang untuk merebut kemenangan terbuka begitu lebar untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hingga pertengahan babak kedua, mereka berhasil unggul dengan skor 3-1. Tetapi, malapetaka datang jelang berakhirnya pertandingan. Dua gol berhasil dilesakkan Parma sehingga kedua tim dipaksa berbagi poin.

BACA JUGA: Juventus Ditahan Parma 3-3 di Allianz Stadium

Meski kecewa, Allegri tetap menghargai usaha para pemainnya. Tetapi, ia mengingatkan lagi bahwa sangat jarang tim yang bisa memenangkan semua pertandingan dalam satu musim. Hal tersebut pun berlaku terhadap Juventus.

Juventus vs Parma

"Tentu saja, hasil ini mengecewakan bagi kami karena gagal meraih kemenangan. Saya rasa gila untuk berpikir Juventus bisa memenangkan setiap pertandingan pada musim ini," ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (3/2/2019).

"Kami benar-benar berusaha keras dengan memberikan beberapa gol malam ini. Saya tidak melihat ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Tetapi, kami memang tidak mungkin memenangkan setiap pertandingan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini