nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera, Valverde Harap Messi Tak Absen saat Barcelona Jumpa Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 17:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 46 2013263 cedera-valverde-harap-messi-tak-absen-saat-barcelona-jumpa-madrid-1NpRGHeibr.jpg Lionel Messi. (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Pil pahit benar-benar harus ditelan Barcelona saat menjamu Valencia pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (3/2/2018) dini hari WIB. Selain gagal merebut kemenangan karena laga berakhir imbang 2-2, pemain andalan mereka, Lionel Messi, juga harus didera cedera.

Sang pelatih, Ernesto Valverde, mengamini kabar tersebut. Ia mengatakan La Pulga –julukan Messi– mengalami cedera pada paha kanannya. Tetapi, Valverde belum mengetahui seperti apa kondisi Messi. Sebab, Barcelona masih harus menunggu hasil pemeriksaan tim medis yang dilakukan setelah pertandingan digelar.

Lionel Messi

Pelatih berpaspor Spanyol itu pun kini hanya bisa berharap cedera yang diderita Messi tak serius. Sebab, pertandingan penting akan dilakoni Barcelona dalam waktu dekat. Mereka bakal berhadapan dengan Real Madrid dalam laga leg I semifinal Copa del Rey 2018-2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Camp Nou pada Kamis 7 Februari 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Jadi Penyelamat, Rakitic: Messi Pemain Paling Penting bagi Barcelona

"(Messi) memiliki masalah kecil. Saya tidak tahu persis cedera yang dideritanya. Kami harus menunggu untuk melihat apa yang dikatakan staf medis. Kemungkinan hanya ketidaknyamanan ringan,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (3/2/2019).

Lionel Messi dan Ernesto Valverde

“Saya berpikir dan tentunya berharap cedera yang diderita Messi tidak terlalu buruk. Tetapi, saya enggan menyatakan apa pun untuk saat ini. Jika dia dalam kondisi yang baik, dia akan bermain pada Rabu (melawan Madrid),” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini