nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Parma, Juventus Tanpa sang Pemain Andalan

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 11:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 02 47 2012841 jamu-parma-juventus-tanpa-sang-pemain-andalan-9vxDHoDGet.jpg Dybala tidak diturunkan sebagai starter saat hadapi Parma. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURINJuventus akan menjamu Parma di pekan 22 Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 3 Februari 2018 dini hari WIB. Dalam laga nanti, Juventus dipastikan tidak perkuat sejumlah pemain andalan.

Dua pemain belakang andalan mereka, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dipastikan tak dapat turun di laga nanti. Pemain yang juga sempat berkolaborasi di Tim Nasional (Timnas) Italia itu tak bisa turun karena mengalami cedera.

Leonardo Bonucci

Selain kedua nama itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri takkan menurunkan Paulo Dybala sejak awal laga. La Joya –julukan Dybala– memang terdaftar dalam 20 pemain yang dibawa Allegri, namun jika pun bermain akan mentas dari bangku cadangan.

BACA JUGA: Ambisi Cristiano Ronaldo Jadikan Anaknya Bintang Sepakbola Dunia

Nantinya dalam pola 4-3-3, trio lini depan akan diisi Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan Moise Kean. Nama yang disebut pertama akan melakoni comeback bersama Juventus setelah sempat mengalami cedera di pengujung 2018.

Mario Mandzukic

Meraih poin penuh merupakan sebuah kewajiban bagi Juventus di laga kali ini. Sebab, jika gagal mengalahkan Parma, Napoli yang menduduki posisi dua berpotensi mendekati perolehan poin Bianconeri –julukan Juventus.

Hal itu karena pada pekan yang sama, Napoli hanya akan menjamu Sampdoria. Di atas keras, Napoli racikan Carlo Ancelotti memiliki kesempatan besar untuk menumbangkan sang lawan. Saat ini, hingga Liga Italia 2018-2019 melewati pekan 21, Juventus kukuh di puncak dengan koleksi 59 angka, unggul 11 poin dari Napoli di posisi dua.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini