nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Cristiano Ronaldo Jadikan Anaknya Bintang Sepakbola Dunia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 07:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 47 2012242 ambisi-cristiano-ronaldo-jadikan-anaknya-bintang-sepakbola-dunia-OCwtdltqsR.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, nyatanya memiliki ambisi besar untuk menjadikan putranya, Cristiano Ronaldo Jr, pesepakbola elite dunia sama seperti dirinya. Maka dari itu, Ronaldo sudah menggembleng putranya tersebut sejak dini dengan melakukan sejumlah latihan ketat.

Tak dimungkiri, latihan yang diberikan Ronaldo kepada putranya tersebut membuahkan hasil. Pasalnya, putra Ronaldo kerap menjadi bintang lapangan saat berlaga bersama tim Juventus U-9. Teranyar, putra Ronaldo berhasil membuat lawan-lawannya kelimpungan untuk menghentikannya. Tidak hanya itu, putra Ronaldo juga merupakan seorang pencetak gol yang andal.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Berpotensi Hengkang ke MLS)

Cristiano Ronaldo Jr

Ronaldo sangat yakin kalau di masa depan putranya tersebut bisa mengikuti jejaknya menjadi pesepakbola top dunia. Kendati begitu, Ronaldo akan memberi kebebasan kepada putranya untuk menjadi apa kelak di masa depan. Walaupun, dalam lubuk hati CR7 menginginkan agar sang anak bisa menjadi penerusnya di lapangan hijau.

“Cristiano Jr sangat kompetitif, dia seperti saya ketika saya masih muda. Dia tidak suka kalah dan dia akan seperti saya, saya yakin 100%. Saya ingin mengajarinya beberapa hal, namun dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan dan saya akan selalu mendukungnya,” ungkap Ronaldo, mengutip dari The Sun, Jumat (1/2/2019).

Cristiano Ronaldo Jr

"Akan tetapi, tentu saja saya ingin Cristiano Jr menjadi pemain sepakbola, karena saya pikir dia memiliki dorongan itu. Dia memiliki tubuh yang baik, dia cepat, dia memiliki keterampilan, dia menembak dengan baik. Tapi, seperti yang Anda tahu, dia akan mengambil keputusannya dan dia masih sangat muda. Saya tidak akan menekannya, namun tentu saja saya bermimpi melihat anak saya sebagai pemain sepakbola," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini