nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Imbang Tutup Babak Pertama 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 15:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 49 2011961 hasil-imbang-tutup-babak-pertama-757-kepri-jaya-vs-persija-jakarta-oaDta0QwGI.jpg Persija vs 757 Kepri Jaya (Foto: Media Persija)

BATAM – Persija Jakarta melakukan perjalanan ke markas 757 Kepri Jaya pada Kamis (31/1/2019) dalam lanjutan putaran kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Meski lebih di unggulkan, Riko Simanjuntak dan kolega tetap tampil dengan kekuatan penuh di laga kali ini.

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Persija langsung tampil menekan di awal babak pertama. Mereka langsung mengepung lini pertahanan 757 Kepri guna mampu unggul cepat di babak pertama. Skuad Macan Kemayoran sejatinya berada di atas angin usai menang besar pada pertemuan mereka di putaran pertama.

Saat itu, Persija menang meyakinkan dengan skor akhir 8-2. Peluang mereka untuk melaju ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 pun terbuka lebar.

Kembali ke jalannya pertandingan, tim tuan rumah mulai memberikan respons. Mereka mulai berani melakukan serangan demi serangan ke lini pertahanan Persija. 757 Kepri sempat memiliki peluang di menit 19. Beruntung Maman Abdurahman berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola.

Tim tuan rumah secara mengejutkan justru mampu unggul lebih dulu. Badrul yang mengambil tendangan bebas mengirim umpan ke kotak penalti dan langsung disambar oleh Lutfi. Bola melaju lurus tanpa bisa dihalau Daryono. 757 Kepri unggul 1-0

Tak butuh waktu lama, Persija langsung menyamakan kedudukan. Ismed Sofyan mencetak gol cantik melalui bola plesing dari luar kotak penalti. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Berikut susunan pemain Persija kontra 757 Kepri di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Persija XI (4-3-3): Daryono; Ismed Sofyan (c), Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Dany Saputra; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Heri Susanto.

Cadangan: Shahrar, Ryuji Utomo, Vinicius Lopes Jahongir, Bruno Matos, Novri, Bambang Pamungkas

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini