nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Atalanta Tak Sangka Mampu Benamkan Juventus 3-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 10:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 47 2011784 pelatih-atalanta-tak-sangka-mampu-benamkan-juventus-3-0-hD5FQpS4D8.jpg Atalanta (Foto: @Atalanta_BC/Twitter)

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Juventus Stadio Atleti Azzurri, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pada laga perempatfinal Coppa Italia tersebut, Atalanta memenangi laga atas Juventus dengan skor telak 3-0.

Kemenangan itu pun memastikan langkah Atalanta ke semifinal dan menghentikan dominasi Juventus di ajang Coppa Italia. Keberhasilan Atalanta juga membuat Coppa Italia musim ini akan mendapat juara baru setelah empat musim berturut-turut dimenangkan Juventus.

Atalanta vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Pioli sendiri tak menyangka dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya pada laga tersbeut. Bahkan kemenangan 3-0 juga merupakan sesuatu yang luar biasa untuknya. Sebab dalam beberapa pertemuan terakhir pun, Atalanta sendiri selalu kesulitan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca juga Khedira: Juventus Terima Kekalahan 0-3 dari Atalanta

“Sesuatu yang luar biasa terjadi malam ini. Sebab se-optimisnya para penggemar, mereka tidak dapat meramalkan kemenangan seperti itu,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Kamis (31/1/2019).

Atalanta vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

“Kami bertemu Juve beberapa kali dan hanya mendapat hasil imbang. Jadi sulit berharap untuk hasil 3-0. Ini sangat memuaskan, karena ini melawan Juventus,” tambah pelatih berusia 61 tahun tersebut.

“Saua tidak bisa meminta lebih banyak dan saya tidak hanya mengartikan hasilnya, tetapi juga hasrat, gaya sepakbola, dan kualitas. Orang mengira Atalanta hanya berlari keras dan hanya itu, tetapi lebih dari itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini