nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khedira: Juventus Terima Kekalahan 0-3 dari Atalanta

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 47 2011739 khedira-juventus-terima-kekalahan-0-3-dari-atalanta-5ChhnHcaip.jpg Sami Khedira (Foto: @SamiKhedira/Twitter)

BERGAMO – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menerima kekalahan timnya dari Atalanta di ajang Coppa Italia 2018-2019 yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pada laga keras tersebut, Juventus menyerah dari Atalanta dengan skor telak 0-3.

Kekalahan tersebut membuat Bianconeri –julukan Juventus– harus terhenti di babak perempatfinal dan gagal mempertahankan gelar juara. Hasil ini juga mematahkan dominasi Juventus di Coppa Italia yang selama empat tahun berturut-turut keluar sebagai kampiun.

Atalanta vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Khedira pun mengaku sangat sedih dengan kekalahan yang dialami timnya pada pertandingan tersebut. Ini juga menjadi kekalahan pertama bagi Juventus di kompetisi level domestik, setelah tampil perkasa di Liga Italia dan babak awal Coppa Italia. Namun begitu, Khedira dan kawan-kawan mencoba menerima hasil buruk tersebut.

Baca juga Takluk 0-3, Juventus Tersingkir dari Coppa Italia 2018-2019

“Sulit dan sedih kalah dengan cara seperti ini. Tetapi itu adalah bagian dari sepakbola dan kami harus menerimanya,” ungkap Khedira, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (31/1/2019).

Atalanta vs Juventus (Foto: Twitter Juventus)

Selain itu, pemain berpaspor Jerman tersebut juga menilai Atalanta pantas meraih kemenangan atas Juventus. Bahkan ia mendoakan untuk kesuksesan Atalanta yang memastikan diri melangkah ke babak semifinal Coppa Italia 2018-2019. Ketiga gol Atalanta pada laga tersebut dicetak Daniel Zapata (dua gol) dan Timoty Castagne.

“Itu bukan malam terbaik kami dan Atalanta memiliki permainan yang hebat. Mereka pantas menang dan kami ucapkan semoga sukses untuk semifinal,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini