nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kegembiraan Pelatih Fiorentina Usai Bantai Roma 7-1

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 10:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 47 2011775 kegembiraan-pelatih-fiorentina-usai-bantai-roma-7-1-BM9uZzzWs0.jpg Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli (Foto: @acffiorentina/Twitter)

FLORENCE – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas AS Roma di ajang Coppa Itaila 2018-2019. Kemenangan telak berhasil diraih Fiorentina dengan skor 7-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Kegembiraan tak bisa ditutupi Pioli di tepi lapangan ketika melihat anak asuhnya membuat kemenangan bersejarah bagi Fiorentina. Keberhasilan mereka menang dengan skor 7-1 tersebut pun merupakan angka kemenangan terbesar di babak perempatfinal Coppa Italia selama lebih dari 60 tahun.

Fiorentina vs AS Roma (Foto: Twitter AS Roma)

Situasi tersebut membuat Pioli merasa bangga dengan apa yang dilakukan anak asuhnya pada laga keras itu. Ia menyebut para pemain pantas mendapatkan kemenangan tersebut dan menapaki kaki di semifinal Coppa Italia 2018-2019.

Baca juga Kalah Telak 1-7 dari Fiorentina, AS Roma Minta Maaf ke Fans

“Pada hari-hari seperti ini, Anda hanya ingin mengatakan para pemain bekerja sangat keras, mengorbankan diri untuk tim dan bersatu,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Kamis (31/1/2019).

Fiorentina vs AS Roma (Foto: Twitter AS Roma)

“Saya sangat puas dan bahagia untuk para pemain. Itu hampir menjadi malam yang sempurna. Mereka pantas mendapatkan kesuksesan ini dan layak berada di semifinal Coppa Italia,” tambah pelatih berusia 53 tahun tersebut.

“Kami menyiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini dan benar-benar bahagia. Ini langkah maju yang penting, meskipun sekarang fokus kami harus kembali ke Liga Italia untuk akhir pekan ini dan Udinese,” pungkas mantan pelatih Inter tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini