nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Telak 1-7 dari Fiorentina, AS Roma Minta Maaf ke Fans

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 09:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 47 2011762 kalah-telak-1-7-dari-florentina-as-roma-minta-maaf-ke-fans-MIcJ4VWh7W.jpg Direktur Olahraga AS Roma, Monchi (Foto: @OfficialASRoma/Twitter)

FLORENCE – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, merasa terpukul dengan kekalahan timnya dari Fiorentina pada ajang Coppa Italia 2018-2019 yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Pasalnya kekalahan telak harus dialami Giallorossi –julukan Roma– dari tim tuan rumah itu dengan skor 1-7.

Hasil tersebut tentu sangat mengejutkan, karena sebanyak tujuh gol Fiorentina mampu bersarang ke gawang Robin Olsen. Bahkan ketika Roma sudah tertinggal 1-4, mereka harus mendapat pukulan dengan dikeluarkannya Edin Dzeko di menit 72 karena menerima kartu merah.

Fiorentina vs AS Roma (Foto: Twitter AS Roma)

Pihak manajamen yang diwakili Monchi pun angkat bicara. Ia meminta maaf kepada para penggemar Roma yang harus melihat kegagalan timnya melaju ke semifinal Coppa Italia dengan hasil yang sangat menyakitkan.

Baca juga Takluk 0-3, Juventus Tersingkir dari Coppa Italia 2018-2019

“Ini mungkin saat yang paling sulit dan menyakitkan dalam karier saya. Saya belum pernah melihat kekalahan seperti itu,” ungkap Monchi, mengutip dari Football Italia, Kamis (31/1/2019).

“Ini adalah hari di mana kami hanya bisa meminta maaf kepada semua penggemar Roma, yang berada di Florence dan di rumah. Kami hanya bisa meminta maaf. Maaf, maaf, maaf,” tambahnya.

Fiorentina vs AS Roma (Foto: Twitter AS Roma)

Tak ingin berdiam diri dengan hasil buruk tersebut, Monchi berjanji mengevaluasi permainan skuad asuhan Eusebio Di Francesco itu. Namun untuk saat ini, Monchi pun hanya bisa menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar.

“Kami akan mencoba menganalisisnya. Tetapi saat ini kami hanya bisa meminta maaf,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini