Morata Jawab Kritikan Tajam dari Fans Atletico Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 46 2010159 morata-jawab-kritikan-tajam-dari-fans-atletico-madrid-447zX5kE7D.jpg Alvaro Morata (Foto: Reuters)

MADRID – Striker asal Spanyol, Alvaro Morata, menjawab kritikan dari penggemar Atletico Madrid soal masa lalunya bersama Real Madrid. Kritikan itu datang setelah Morata dikabarkan akan segera menyelesaikan pemindahannya ke Atletico dalam waktu dekat dengan status peminjaman.

Pemain yang saat ini masih berada di bawah naungan Chelsea tersebut menilai situasi yang dialaminya saat ini adalah normal. Menurutnya reaksi para fans sangat wajar ketika ia akan segera merapat ke kubu Diego Simoeno yang merupakan rival dari mantan timnya yakni Madrid.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Sebelum bergabung bersama Chelsea, Morata merupakan pemain yang tergabung dalam skuad Madrid. Kedatangannya pun sempat menuai protes para fans karena statusnya sebagai mantan pemain Madrid tersebut.

Baca juga Lolos Tes Medis, Morata Selangkah Lagi Resmi Berseragam Atletico Madrid

Sebagian dari suporter belum tertarik pada Morata untuk bergabung bersama Atletico. Bahkan pada laga saat Atletico melawan Getafe, sebagian dari kerumunan melantunkan ketidaksenangan mereka pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

“Saya senang berada di Madrid. Saya sudah menunggu selama beberapa hari. Saya sangat bahagia dan saya ingin semuanya diselesaikan untuk memulai serta menjalani latihan dengan rekan-rekan saya,” ungkap Morata, mengutip dari Goal, Senin (28/1/2019).

“Adalah normal bagi orang-orang untuk memiliki pemikiran (tentang mantan pemain Real Madrid bermain untuk Atletico). Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Orang tahu dari mana saya berasal, mereka tahu sejarah saya dan apa artinya bagi saya. Masa lalu adalah masa lalu, saya bangga akan hal itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini