Lolos Tes Medis, Morata Selangkah Lagi Resmi Berseragam Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 51 2010145 lolos-tes-medis-morata-selangkah-lagi-resmi-berseragam-atletico-madrid-WAbxejrNWP.jpg Penggawa Chelsea, Alvaro Morata (Foto: Reuters)

MADRID – Alvaro Morata selangkah lagi berseragam Atletico Madrid. Pemain berpaspor Spanyol itu dikabarkan telah lolos tes medis dengan klub Liga Spanyol itu. Dengan demikian, Morata akan segera merampungkan transfernya ke Atletico dengan status pinjaman dari Chelsea.

Keinginan Morata hengkang dari Chelsea tidak terlepas dari keputusan tim asal London itu untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Morata tahu, waktu bermainnya akan semakin tipis jika Higuain bergabung ke Chelsea. Karena itulah Morata diisukan sebentar lagi akan pindah dan bergabung dengan Atletico, namun dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya, Morata memang cukup santer dibeitakan akan bergabung dengan Atletico dalam beberapa pekan terakhir ini. Pemberitaan itu semakin gencar semenjak The Blues –julukan Chelsea– mendatang penyerang baru, yakni Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2018-2019.

Baca juga: Simeone Tepis Kabar Atletico Sudah Dapatkan Tanda Tangan Morata

Melansir dari Marca, Senin (28/1/2019), Morata siap memulai petualangannya dibawah asuhan Diego Simeone usai menjalani tes medis yang dilangsungkan di University Clinic of Navara, Minggu waktu setempat. Maka bila segala sesuatunya berjalan lancar, eks penggawa Real Madarid itu pun dalam waktu dekat dipercaya akan segera menandatangani kontrak bersama Atletico Madrid.

Dengan begitu, ini akan menjadi perjalanan kedua bagi Morata bersama klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Pasalnya, Morata sendiri pernah memperkuat tim yunior Atletico pada 2007 silam.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini