nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Puji Kinerja Solskjaer Sebagai Pelatih Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 07:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 27 45 2009907 mcgregor-puji-kinerja-solskjaer-sebagai-pelatih-man-united-pmKAZl5Lj8.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Manchester United tengah kembali pada performa positif mereka pada beberapa laga terakhir. Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker Man United membuat tim berjuluk Setan Merah itu kembali pada tren kemenangan mereka musim ini.

Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, Man United selalu meraih kemenangan di tujuh laga terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Inggris. Tidak hanya itu, Solskjaer juga membawa Manchester Merah meraih hasil sempurna di babak keempat Piala FA 2018-2019 setelah menumbangkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, pada Sabtu 26 Januari 2019.

Tiga gol Man United pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez (31’), Jesse Lingard (33’) dan Anthony Martial pada menit ke-82.

Baca juga: Man United Kalahkan Arsenal, Solskjaer: Seperti Kenangan Indah Masa Lalu

Penampilan apik musim ini tak pelak membuat Paul Pogba dan kolega mendapat respons positif dari para penggemarnya. Atlet Mix Martial Art (MMA), Connor McGregor, bahkan mengaku kagum dengan pencapaian Man United saat ini.

Dalam akun Twitter pribadinya, pria asal Irlandia itu juga memuji kinerja Solskjaer sebagai caretaker Man United. McGregor bahkan tak segan menyebut Solskjaer sebagai sosok pelatih yang spesial. Menurutnya, pelatih asal Norwegia itu telah kembali membangkitkan mental juara yang dimiliki Setan Merah –julukan Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini