Morata Sepakat Gabung Atletico, Higuain Terbang ke London

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 51 2006067 morata-sepakat-gabung-atletico-higuain-terbang-ke-london-TgXNvtbNYx.jpg Alvaro Morata (Foto: Reuters)

LONDON – Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, menyebutkan kalau striker Chelsea, Alvaro Morata, sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Hal itu menjadi semakin jelas setelah Chelsea dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memboyong Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge.

Melansir dari BBC, Jumat (18/1/2019), Balague mengatakan kalau Morata telah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan Atletico. Sebelum ini Morata memang dikabarkan akan berlabuh ke Sevilla. Akan tetapi, sang striker berubah pikiran setelah Atletico menunjukkan minatnya.

(Baca juga: Legenda Arsenal Nilai Higuain Bakal Flop di Chelsea)

Alvaro Morata

Untuk menampung kehadiran Morata tersebut, maka saat ini Atletico tengah berusaha untuk melepas salah satu strikernya. Salah satu di antara Nikola Kalinic atau Gelson Martins disebutkan bakal pergi. Balague menjelaskan kalau saat ini lebih sulit mencari pembeli untuk Kalinic.

Di sisi lain, jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, mengatakan kalau Higuain tengah menyiapkan keberangkatannya ke London untuk merampungkan transfernya ke Chelsea. Pasalnya, Juventus telah sepakat untuk melepas Higuain dengan status pinjaman ke Chelsea. Disebutkan bahwa Higuain akan tiba di London pada Jumat (18/1/2019) waktu setempat.

Gonzalo Higuain

Higuain sendiri baru melakukan perjalanan dari Jeddah, Arab Saudi, bersama AC Milan setelah melakoni pertandingan Piala Super Italia 2018. Dalam laga tersebut, Higuain tampil sebagai pemain pengganti. Sayangnya, kehadiran tak bisa mengubah keadaan lantaran Milan tumbang dengan skor 0-1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini