Bonucci Bantah Terlibat Pertikaian dengan Higuain di Piala Super Italia 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 47 2006297 bonucci-bantah-terlibat-pertikaian-dengan-higuain-di-piala-super-italia-2018-bLhe66EkzC.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, membantah bahwa dirinya terlibat pertikaian dengan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, setelah laga Piala Super Italia 2018. Bonucci menyebut bahwa adu mulut yang terjadi dengan Higuain seusai laga Piala Super Italia 2018 merupakan hal yang biasa terjadi.

Sebagaimana diketahui, Higuain memang tertangkap kamera melakukan tindakan agresif setelah peluit panjang bertanda usainya laga Juve melawan Milan di Piala Super Italia 2018 ditiupkan. Ada rumor bahwa Higuain kesal, lantaran dilarang ikut dalam perayaan keberhasilan Juve menjuarai Piala Super Italia 2018.

Gonzalo Higuain

Ya, hingga saat ini Higuain sendiri memang berstatus sebagai pemain Juve yang tengah dipinjami ke Milan. Dari beberapa pemain, terdapat juga Bonucci yang meladeni kemarahan Higuain seusai laga Piala Super Italia 2018.

Baca Juga: Morata Sepakat Gabung Atletico, Higuain Terbang ke London

Situasi tersebut juga memunculkan rumor bahwa Bonucci terlibat pertikaian dengan Higuain hingga lorong menuju ruang ganti. Akan tetapi, bek Timnas Italia tersebut membantah rumor itu dan menyebut apa yang terjadi antara dirinya dengan Higuian adalah hal yang biasa terjadi di atas lapangan.

Leonardo Bonucci

“Higuain? Kami tidak bertengkar. Dia merasa kesal dengan wasit dan saya ingin memenangkan dirinya. Dia merasa tidak tenang, namun hal seperti ini sudah sering terjadi di atas lapangan,” jelas Bonucci, seperti disadur dari Calciomercato, Jumat (18/1/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini