Allegri Puji Perlawanan AC Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 47 2005549

JEDDAH – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya usai mengalahkan AC Milan di ajang Piala Super Italia 2018. Bianconeroi –julukan Juve– keluar sebagai juara berkat gol tunggal dari pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada menit 61’.

Juve memang cukup mendominasi sepanjang permainan berlangsung. Melansir dari Soccerway, Kamis (17/1/2019), Paolo Dybala dan kolega tercatat melakukan pengusaan bola sebanyak 62 persen dibandingkan Milan yang hanya mencatat 38 persen. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil melakukan akuarasi operan yang cukup baik dengan 91 persen.

Kendati demikian, Allegri tetap memberikan apresiasinya kepada sang lawan. Pelatih asal Italia itu menilai Milan bermain baik dan mampu memberikan perlawanan cukup ketat sepanjang pertandingan.

Baca juga: Gol Tunggal Ronaldo Bawa Juve Juarai Piala Super Italia 2018

“Milan bermain bagus, kami melakukan beberapa kesalahan terlalu banyak dalam passing kami. Kami menghadapi Milan yang baik yang menyebabkan masalah bagi kami, tetapi setelah mendapat kartu merah kami bisa melakukannya dengan lebih baik untuk mencetak gol kedua,” ujar Allegri, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (17/1/2019).

“Itu jelas laga sangat panas dan melelahkan bagi kami. Tetapi Anda melihatnya, dan Anda tahu jika kami layak mendapatkan hasil ini karena apa yang telah kami mainkan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini