Jelang Piala Super Italia 2018, Bek Juventus Waspadai Kebangkitan Higuain

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 47 2004533 jelang-piala-super-italia-2019-bek-juventus-waspadai-kebangkitan-higuain-h2c1w2Bv1u.JPG Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)

JEDDAH – Partai Piala Super Italia 2018 sudah menunggu Juventus di depan mata. Demi merebut trofi pertama musim ini, Alex Sandro mengingatkan teman-temannya untuk mewaspadai ketajaman Gonzalo Higuain yang bakal diandalkan oleh AC Milan pada laga yang dihelat Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB itu.

Penyerang asal Argentina itu memang gagal melampiaskan kekecewaannya kepada Juventus saat kedua tim bertemu di Liga Italia 2018-2019. Bahkan, Higuain harus mengakhiri laga lebih cepat karena menerima kartu merah dari wasit.

(Baca juga: Bakayoko Yakin Milan Bisa Hajar Juve)

Gonzalo Higuain

Tidak heran apabila Alex Sandro meminta rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai Higuain. Sebab, El Pipita bisa saja tampil trengginas demi membuktikan kalau Juventus salah telah membuangnya ke AC Milan demi memberi tempat untuk Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin pertandingan tersebut akan berjalan menarik. Entah mengapa saya yakin Higuian ingin menjalani laga yang bagus menghadapi kami. Akan tetapi, kami tidak boleh hanya berfokus kepadanya,” ujar Alex Sandro, dilansir dari Football Italia, Selasa (15/1/2019).

“Mereka juga pemain baru dalam diri Lucas Paqueta yang sangat bagus dan punya teknik mumpuni,” imbuh pemain berpaspor Brasil tersebut.

Alex Sandro

Juventus patut mewaspadai AC Milan pada laga yang digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi tersebut. Sebab, pertemuan terakhir keduanya di Piala Super Italia 2016 berakhir pahit bagi Juventus yang harus mengakui keunggulan AC Milan lewat babak adu penalti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini