nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakayoko Yakin Milan Bisa Hajar Juve

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 47 2004259 bakayoko-yakin-milan-bisa-hajar-juve-iLYaGEDOG6.jpg Tiemoue Bakayoko (Foto: Zimbio)

JEDDAH – Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, memberikan komentar terkait laga Piala Super Italia melawan Juventus pada tengah pekan ini. Bakayoko optimis bahwa Milan mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Milan memang bakal menjalani pertandingan melawan Juve di ajang Piala Super Italia. Pertandingan tersebut rencananya bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 17 Januari 2019 dini hari WIB.

AC Milan

Sejauh ini, Juve memang jauh lebih diunggulkan untuk bisa menyabet gelar Piala Super Italia ketimbang Milan. Terlebih dengan adanya fakta bahwa Juve masih menjadi satu-satunya klub di Liga Italia yang belum pernah menelan kekalahan sekalipun.

Baca Juga: Matuidi dan Ronaldo Rencanakan Sesuatu di Coppa Italia 2018-2019

Meski begitu tidak lantas membuat Bakayoko pesimis terkait peluang klubnya memenangkan duel kontra Juve. Terlebih, Milan sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai memenangkan laga melawan Sampdoria di ajang Coppa Italia 2018-2019.

Juventus

“Sangat penting untuk kami bisa mengalahkan Sampdoria kemarin (di ajang Coppa Italia). Pasalnya itu akan memberi kami kepercayaan diri lebih saat melawan Juventus,” ucap Bakayoko, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (14/1/2019).

“Saya merasa dalam kondisi yang apik dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengisi tenaga. Ini akan terasa berat, sebab Juventus adalah tim terbaik di Liga Italia saat ini. Tapi dalam satu laga, kami bisa mengalahkan mereka,” tuntas gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini