nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Srdan Lopicic Jawab Kritik dan Keraguan Bobotoh

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 49 2004337 srdan-lopicic-jawab-kritik-dan-keraguan-bobotoh-abMkmHKVD0.jpg Srdan Lopicic (Foto: CBD Yudistira/OKEZONE)

Bandung - Srdan Lopicic menjadi pemain rekrutan Persib Bandung yang paling dikritik Bobotoh, sebutan pendukung Persib. Di media sosial, tagar #tolaklopicic ramai sejak beberapa hari lalu.

Alasan penolakan Lopicic adalah karena kemampuannya dinilai tidak istimewa. Lopicic juga dinilai terlalu tua untuk tim sekelas Persib, yaitu 35 tahun. Apalagi, dalam setengah musim terakhir di Liga 1 2018, Lopicic tidak bermain karena berkutat dengan cedera.

Lopicic sendiri menanggapi kritikan dan penolakan sebagian Bobotoh dengan santai. Ia menyebut persoalan umur bukan masalah di sepakbola selama bisa memperlihatkan kualitas. Ia pun menyebut saat ini dalam kondisi sehat. Dalam beberapa bulan ke depan, ia berjanji akan mencapai kualitas fisik yang baik untuk menjawab keraguan Bobotoh.

Latihan Persib

"Saya janji dan minta waktu sampai kompetisi dimulai (untuk mencapai fisik terbaik)," ujar Lopicic di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Baca Juga: Dihadiri Pemain Baru, Radovic Pimpin Latihan Persib

Pemain asal Montenegro itu juga berjanji akan bermain total demi 'Maung Bandung'. Ia bahkan ingin membawa Persib berprestasi.

"Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal di sini," ucap Lopicic.

Lopicic

Ia pun mengungkap rasa bangganya bisa bergabung dengan Persib. Kehadiran Bobotoh pun menjadi magnet menarik untuk memancing kedatangannya.

"Alasan saya datang ke sini karena Persib salah satu tim paling besar di Asia dan juga Bobotoh seperti itu (salah satu suporter terbesar di Asia)," tuturnya.

"Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan kalau main lawan mereka itu atmosfernya luar biasa," kata Lopicic.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini