nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Unik Anderson, Lewati Pemain Arsenal Sambil Benahi Sarung Tangan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 45 2004211 aksi-unik-anderson-lewati-pemain-arsenal-sambil-benahi-sarung-tangan-8SrjytUxa4.jpg Felipe Anderson saat diapit beberapa pemain Arsenal. (Foto: Sportbible)

LONDON – Ada kejadian unik saat West Ham United mengalahkan Arsenal 1-0 di pekan 22 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 12 Januari 2019 malam WIB. Ketika pertandingan memasuki menit 64, winger West Ham Felipe Anderson melakukan sesuatu yang jarang dilakukan pesepakbola lain.

Pada menit tersebut, winger berpaspor Brasil itu mendribel bola dari sisi kiri lapangan, tanda memulai serangan balik ke pertahanan Arsenal. Uniknya meski sedang mendribel bola, eks pemain Lazio tersebut terlihat sedang membenahi sarung tangan yang dikenakan.

Felipe Anderson

Saat itu, sarung tangan Anderson terlihat kendur, sehingga mantan pemain Santos tersebut terlihat membenahi. Meski direpotkan dengan membenahi sarung tangannya tersebut, Anderson terlihat tenang mendribel bola, meski pada akhirnya serangan itu gagal menghasilkan gol.

BACA JUGA: Kalah Lagi, Fans Arsenal Murka kepada Granit Xhaka

Aksi yang dilakukan Anderson pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Netizen dengan akun Twitter @SND_MND menilai Anderson baru saja telah mengerjai pemain-pemain Arsenal.

“Felipe Anderson mengerjai Arsenal. Ia membenahi sarung tangannya sambil membawa bola di pinggir lapangan,” tulis akun @SND_MND.

Felipe Anderson

Anderson sendiri tampil gemilang semenjak didatangkan dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2018. Dari 22 pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, winger asal Brasil itu mengemas delapan gol dan dua assist.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini