nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Siap Jamu Higuain agar Berubah Pikiran

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 19:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 47 2003889 gattuso-siap-jamu-higuain-agar-berubah-pikiran-HCHmXT5LzA.JPG Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)

GENOA – Rumor hengkangnya Gonzalo Higuain dari AC Milan ke Chelsea terus menguat. Striker berjuluk El Pipita itu bahkan disebut akan menjalani laga terakhirnya berkostum I Rossoneri usai laga Piala Super Italia kontra Juventus di Jeddah, Arab Saudi, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, bahkan enggan meredam rumor kepindahan Higuain. Pria berpaspor Italia itu justru memilih memuji sikap jujur penyerang berpaspor Argentina tersebut dan mengatakan sang pemain sudah membuat keputusan soal masa depannya.

(Baca juga: Higuain Sepakat Gabung Chelsea, Morata Terbang ke Sevilla)

Gonzalo Higuain

Gattuso juga tidak tahu apa yang membuat Gonzalo Higuain merasa tidak betah di AC Milan. Sebab, mantan pemain Juventus itu terlihat baik-baik saja dan tetap aktif berbicara di ruang ganti. Meski begitu, keputusan sudah diambil dan Gattuso hanya bisa berharap dapat melakukan sesuatu untuk mengubah jalan pikiran Higuain.

“Saya sudah berbicara kepadanya, tetapi sungguh sulit memberi saran, karena karier seorang pemain hanya bertahan 13-14 tahun. Itu adalah jalan pikirannya, bukan saya. Hal terpenting adalah kami berbicara sebagai pria dewasa dan saling jujur,” ujar Gennaro Gattuso, dilansir dari Football Italia, Minggu (13/1/2019).

“Saya belum tahu apa yang membuatnya tidak bahagia karena yang terlihat justru sebaliknya. Kita lihat saja dalam waktu dekat. Jika semua diserahkan kepada saya, maka saya akan mengundangnya ke rumah, menguncinya di sebuah ruangan, dan memberi makan setiap 2-3 jam. Sayangnya, saya tidak bisa melakukannya,” imbuh pelatih berusia 40 tahun itu.

Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain

Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain wajib melupakan soal transfer barang sejenak. Sebab, AC Milan harus segera bersiap menyambut Piala Super Italia kontra Juventus demi merebut trofi pertama pada musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini