nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Fabregas, Sarri Pusing Memilih Pemain Tengah Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 45 2003705 tanpa-fabregas-sarri-pusing-memilih-pemain-tengah-chelsea-7Sv8nJLWoy.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Chelsea memang berhasil menang tipis 2-1 atas Newcastle United pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Akan tetapi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku ada hal mengganjal yang membuatnya tidak terlalu senang dengan hasil kemenangan atas tim tamunya tersebut.

Keganjalan yang dimaksud Sarri adalah ia harus dipusingkan dengan kurangnya pemain tengah yang membuatnya tak memiliki banyak opsi ketika pertandingan berlangsung. Hal itu adalah imbas dari kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Baca Juga: Chelsea Amankan Tiga Poin Usai Kandaskan Newcastle 2-1

Dengan kepergian Fabregas itu, Sarri merasa hanya memiliki Jorginho saja yang bisa menerapkan permainannya di lini tengah Chelsea. Hal tersebut jelas memberikan efek yang kurang baik, terutama terhadap Sarri untuk memilih pemain yang akan dimainkan. Pasalnya karena tak ada pemain lain selain Jorginho, Sarri jadi tak bisa menarik pemain berpaspor Italia tersebut ketika pertandingan berlangsung.

Itulah yang dirasakan Sarri saat Chelsea menang tipis dari The Magpies –julukan Newcastle. Ia melihat Jorginho sedikit agak kelelahan, namun dirinya tak bisa menarik mantan pemain Napoli itu lantaran tak ada pemain yang bisa menggantikannya. Sarri pun hanya bisa berharap pihak manajemen Chelsea bisa mencari dengan cepat pengganti Fabregas di bursa transfer musim dingin 2019 ini.

“Seperti yang Anda semua dapat lihat, Jorginho sangat kesulitan (di pertandingan melawan Newcastle). Akan tetapi saya tak memiliki pemain lain untuk posisi itu,” tegas Sarri, menyadur dari Football London, Minggu (13/1/2019).

“Klub tahu bagaimana pendapat saya. Saya membutuhkan pemain untuk mengisi posisi itu. Namun itu semua tergantung dengan keputusan dari klub. Saya tidak bisa berbuat lebih dari itu,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini