nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Fabregas, Thierry Henry Incar Pemain Chelsea Lainnya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003605 setelah-fabregas-thierry-henry-incar-pemain-chelsea-lainnya-PFYYv4EmxR.jpg Michy Batshuayi (Foto: AFP)

MONAKO – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, mengincar pemain lagi untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019. Setelah merekrut pemain Chelsea, Cesc Fabregas, Henry tertarik mengontrak pemain The Blues –julukan Chelsea– lainnya.

Kali ini, Henry tertarik mendatangkan Michy Batshuayi. Pemain berpaspor Belgia itu kini adalah penggawa Chelsea yang dalam satu setengah musim terakhir ini selalu dipinjamkan ke klub lain. Pada musim ini, Batshuayi menjadi pemain pinjaman Valencia sejak Agustus 2018 hingga Juni 2019.

Michy Batshuayi (Foto: Reuters)

Henry sendiri sudah mengenal sosok Batshuayi sejak ia bekerja sebagai asisten pelatih di Timnas Belgia. Pelatih berpaspor Prancis tersebut menyebut pengalaman yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu sangat cocok untuk menolong Monaco. Terlebih posisi Monaco kini tengah terpuruk di kompetisi Liga Prancis musim ini.

Baca juga Fabregas Akhirnya Resmi Gabung AS Monaco

Meski begitu, Henry mengatakan masih belum melakukan tindakan apa pun untuk bisa mendatangkan Batshuayi. Akan tetapi, ia akan mencoba bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa mengejar tanda tangan mantan pemain Marseille tersebut.

Michy Batshuayi (Foto: AFP)

“Michy? Saya kenal dia, kita saling mengenal di Timnas Belgia. Dia adalah pemain yang menarik. Tapi sekali lagi, tidak ada yang dilakukan. Kami harus bersabar. (Pengalaman Batshuayi di Liga Prancis) penting bagi seorang pemain untuk mengetahui kompetisi ini,” ungkap Henry, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (12/1/2019).

Tetapi langkah Henry juga harus bersaing dengan Valencia. Pasalnya tim Liga Spanyol itu juga mengonfirmasi tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk mempermanenkan Batshuayi.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini