nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Man United, Tottenham Tak Hanya Fokus kepada Pogba

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 18:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003595 jamu-man-united-tottenham-tak-hanya-fokus-kepada-pogba-KnTT33ZBpJ.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter Paul Pogba)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan timnya hanya akan fokus kepada Paul Pogba saat berhadapan dengan Manchester United. Sebab, Pochettino merasa pemain Man United lainnya juga berpeluang memberi bahaya besar kepada Tottenham. Dengan begitu, anak asuhnya pun wajib mengawasi seluruh pemain Man United.

Tottenham bakal menjamu Man United dalam pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 yang digelar di Wembley Stadium, Minggu 13 Januari 2019 malam WIB. Pochettino menyadari pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah untuk timnya. Pasalnya, Man United memiliki sederet pemain berkualitas yang dapat mengancam pertahanan Tottenham di sepanjang laga.

Paul Pogba

Salah satu penggawa yang dipandang publik paling membahayakan ialah Pogba. Ia telah menjadi penyerang tajam yang bisa terus membantu tim merebut kemenangan di berbagai laga. Pochettino sendiri mengamini ketangguhan pemain berpaspor Prancis tersebut. Tetapi, ia tak mau anggapan publik membuat anak asuhnya hanya fokus mengawasi Pogba.

BACA JUGA: Gara-Gara Solskjaer, Pochettino Pernah Jadi Pengagum Rahasia Man United

"Ketika Anda bermain di Liga Inggris setiap akhir pekan atau setiap tiga hari seperti yang kami mainkan dalam beberapa bulan terakhir, lawan menjadi fokus utama. Mereka memiliki beberapa pemain yang dapat membuat perbedaan. Seperti pada Selasa lalu, (Eden) Hazard, dan sekarang ada Pogba. Pogba adalah pemain yang sangat berbakat, tentu saja pemain hebat. Tetapi, bukan hanya Pogba atau Hazard, ada beberapa pemain yang lain di sekitarnya,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (12/1/2019).

Manchester United

"Tentu saja, mereka adalah pemain istimewa. Man United memiliki skuad hebat dengan pemain hebat yang berkualitas tinggi. Tentu saja, kami tidak akan hanya fokus kepada Pogba. Kami harus fokus kepada seluruh tim, bukan hanya satu pemain,” lanjutnya.

Pertemuan Tottenham dengan Man United pun diyakini akan berlangsung seru dan menarik dengan kondisi ini. Karena itu, laga ini sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan, pertandingan tersebut secara live streaming di Okezone, klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini