nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Tottenham, Carrick Pede dengan Skuad yang Dimiliki Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003444 hadapi-tottenham-carrick-pede-dengan-skuad-yang-dimiliki-man-united-sg94lZmCTZ.jpg Skuad Manchester United. (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, menyadari pertemuan timnya dengan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu 13 Januari 2019, akan menjadi pertandingan yang sulit. Pasalnya Carrick tahu betul bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino itu sedang dalam performa terbaiknya dan jelas sulit untuk dikalahkan.

Tottenham memang memiliki tren yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2018-2019. Dari tujuh laga terakhir mereka, Tottenham baru merasakan satu kekalahan. Sisanya? Mampu dibabat habis dengan kemenangan oleh tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

Baca Juga: Tak Pedulikan Catatan Positif Solskjaer, Pochettino Hanya Ingin Fokus Hadapi Man United

Fakta tersebut sudah cukup bagi Carrick untuk membuktikan betapa kuatnya Harry Kane dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir. Karenanya Carrick percaya bahwa tidak mudah bagi Man United untuk bisa mencuri poin dari kandang Tottenham tersebut.

Akan tetapi bukan berarti Carrick tidak percaya bahwa Man United bisa menang. Ia justru sangat percaya bahwa The Red Devils –julukan Man United– akan menjadi tim yang menang lantaran memiliki skuad yang terbaik. Ia percaya bahwa para pemain Man United bisa mengalahkan Tottenhan di laga nanti itu.

“Itu (Laga Tottenham vs Man United) akan menjadi laga yang sulit dan kami tahu apa yang bisa diharapkan. Mereka sedang dalam kondisi yang terbaik, berbahaya, dan bisa mencetak banyak gol. Mereka memiliki banyak hal yang bisa membuat tim tersebut menjadi sangat berbahaya,” kata Carrick, seperti disadur dari laman resmi Man United, Sabtu (12/1/2019).

“Akan tetapi kami telah siap menghadapi hal itu, karena semua ini tentang kami. Kami memiliki banyak sekali ancaman yang bisa digunakan yang hadir di berbagai sisi dan kami akan mencoba untuk mengeluarkan ancaman tersebut,” tukasnya.

Man United sendiri saat ini bertengger di peringkat keenam dengan total 38 poin. Mereka beda 10 angka dengan Tottenham yang berada di urutan ketiga dan terpaut 16 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Bila Anda ingin menyaksikan pertandingan Tottenham vs Man United, Okezone akan menyiarkan secara langsung. Caranya? Anda cukup klik di sini.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini