nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Pedulikan Catatan Positif Solskjaer, Pochettino Hanya Ingin Fokus Hadapi Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 00:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 45 2003404 tak-pedulikan-catatan-positif-solskjaer-pochettino-hanya-ingin-fokus-hadapi-man-united-pkz2HQavFr.jpg Mauricio Pochettino (Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)

LONDON – Tottenham Hotspur akan bertemu Manchester United di pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019. Jelang hadapi Man United, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, mengaku tak ingin terbebani dengan catatan positif Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker Manchester United.

Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, Man United selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Inggris. Tidak hanya itu, Solskjaer juga membawa Manchester Merah melaju ke babak keempat Piala FA 2018-2019 setelah menumbangkan Redding dua gol tanpa balas di Old Trafford , akhir pekan kemarin.

“Motivasinya sudah akan ada di sana. Ketika Anda seorang manajer atau pelatih, Anda tidak dapat fokus pada semua rumor. Yang paling penting adalah memiliki motivasi untuk melakukan pekerjaan kami dengan cara terbaik,” ujar Pochettino, melansir dari laman Sky Sport, Sabtu (12/1/2019).

Baca juga: Bakal Hadapi Spurs, Solskjaer Sanjung Pochettino

Pochettino juga mengimbau para pemainnya untuk tetap waspada jelang kedantangan Man United akhir pekan nanti. Sebab menurutnya, Paul Pogba dan kolega bakal datang ke Wembley dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan pada empat laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

“Tentu saja United akan datang untuk menang dan bagi kami ada motivasi atau tantangan besar untuk menghadapi Manchester United. Bagi saya itu adalah tantangan besar untuk berada di Tottenham. Kami sangat kompetitif, kami adalah orang-orang yang suka menang dan benci untuk kalah. Itu selalu tentang keinginan untuk menang. Motivasi di Liga Premier sudah ada di sana,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini