nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Hadapi Spurs, Solskjaer Sanjung Pochettino

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 09:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002905 bakal-hadapi-spurs-solskjaer-sanjung-pochettino-E3DshsNsqS.jpg Mauricio Pochettino (Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku cukup kagum dengan kinerja pelatih Tottenham Hotspur, Maurichio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu menilai, penampilan apik Harry Kane dan kolega tak terlepas dari campur tangan Pochettino di dalamnya.

Kendati demikian, Solskjaer tak ingin terlalu menilai kinerja pelatih lain. Saat ini, ia hanya mengaku ingin fokus untuk membuat Man United terus bisa tampil positif secara konsisten.

“Dia (Pochettino) melakukan pekerjaan yang sangat baik. Spekulasi itu ada karena suatu alasan karena dia melakukannya dengan baik tetapi bukan tugas saya untuk menilai manajer yang berbeda. Fokus saya adalah pada saya dan tim saya. Kami memainkan salah satu tim terbaik di liga dan harus menyadari kekuatan mereka,” ujar Solskjaer, melansir dari laman ESPN, Jumat (11/1/2018).

Baca juga: Rentetan Kemenangan Man United Terhenti di Tangan Tottenham?

Man United memang belum terkalahkan semenjak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu. Pembuktian Solskjaer di Man United sendiri sejatinya baru benar-benar akan diuji pada akhir pekan nanti. Pasalnya, Man United dan bertemu Tottenham pada lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris musim ini.

“Tapi saya dibesarkan dengan cara tertentu. Kita perlu tampil dengan offensif, itulah kekuatan kami juga untuk maju dan menyerang sebagai sebuah tim. Kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang melawan tim ini seperti sebelumnya sehingga kami harus siap ketika kami sudah menguasai bola dan bermain dengan baik. Kami akan tampil maksimal di Wembley,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini