nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rentetan Kemenangan Man United Terhenti di Tangan Tottenham?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 45 2002642 rentetan-kemenangan-man-united-terhenti-di-tangan-tottenham-GOKOQqZcjN.jpg Skuad Man United saat berlatih di Dubai. (Foto: @ManUtd)

MANCHESTER Manchester United sedang menjalani masa bulan madu bersama sang pelatih caretaker, Ole Gunnar Solskjaer. Dari empat pertandingan yang dijalani di Liga Inggris 2018-2019, Man United selalu meraih kemenangan.

Rentetan hasil positif itu pun berimbas terhadap koleksi poin Man United. Meski saat ini masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 38 angka, mereka tinggal terpaut enam poin dari Chelsea yang menghuni posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Romelu Lukaku

Akan tetapi, masa bulan madu Solskjaer dan Man United bukan tak mungkin terhenti akhir pekan ini. Pada Minggu 13 Januari 2019 malam WIB, Man United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA: Man United Disarankan Beli Pemain seperti Van Dijk dan Alisson

Secara kualitas, Tottenham tidak kalah dari Man United. Bahkan, tim asuhan Mauricio Pochettino itu saat ini menduduki posisi tiga dengan koleksi 48 angka.

Peluang The Lilywhites –julukan Tottenham– membungkam Man United di laga nanti terbuka lebar. Sebab, dalam tiga laga kandang terakhir menjamu Man United, Tottenham selalu memenangi pertandingan.

Tottenham Hotspur

Meski begitu, bukan berarti Tottenham tak bisa kalah di laga nanti. Sekadar informasi, Tottenham sudah tiga kali merasakan kekalahan kandang musim ini. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari Liverpool, Manchester City (0-1) dan Wolverhampton Wanderes (1-3).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini