nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Higuain Disebut sebagai Ronaldo-nya AC Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 47 2002904 higuain-disebut-sebagai-ronaldo-nya-ac-milan-rGuVSjoxHt.jpg Gonzalo Higuain vs Napoli (Foto: Reuters)

MILAN – Dalam beberapa waktu belakangan, rumor mengenai bakal hengkangnya Gonzalo Higuain dari AC Milan semakin berembus kencang. Menanggapi hal itu, bek AC Milan, Davide Calabria, memberi penjelasan kalau kondisi Higuain di Milan baik-baik saja.

Calabria justru menjelaskan kalau Higuain merupakan yang fundamental bagi Milan. Ia bahkan mengibaratkan kehadiran Higuain di Milan layaknya Cristiano Ronaldo di Juventus. Pasalnya, Higuain merupakan andalan utama Milan saat ini. Ketimbang pemain Rossoneri lainnya, Higuain bisa dibilang yang paling berpengalaman dan telah memenangkan banyak trofi.

(Baca juga: Paqueta: Milan memang Tepat untuk Saya)

Cristiano Ronaldo

Saat ini performa Higuain memang tidak terlalu gemilang bersama Milan. Akan tetapi, Calabria menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar, karena semua pemain bisa saja mengalaminya. Kendati begitu, Higuain tetap dianggap sebagai pemain yang penting untuk Milan.

“Saya memberi tahu agen saya bahwa saya tidak pernah melihat striker seperti Higuain. Dia sangat bagus dan selalu tampil baik di mana pun dia bermain. Apakah ada masalah dengannya? Tidak, tidak ada,” ucap Calabria, mengutip dari Football Italia, Jumat (11/1/2019).

Gonzalo Higuain

“Dia mengalami masa sulit, yang bisa terjadi kepada siapa pun, namun dia adalah Cristiano Ronaldo-nya kami, memberi kami prestise dan sesuatu yang lebih bagi tim secara umum. Dia telah meraih banyak kemenangan dan dia punya banyak pengalaman,” tandas Calabria.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini