nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paqueta: Milan memang Tepat untuk Saya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 22:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 47 2002153 paqueta-milan-memang-tepat-untuk-saya-iodJkN3rQJ.jpg Lucas Paqueta (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN – Lucas Paqueta mengungkapkan alasan di balik keputusannya menerima pinangan dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Paqueta menyebut bahwa Milan memang klub yang paling tepat untuknya.

Sebagaimana diketahui, Paqueta resmi menjadi bagian dalam skuad Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Paqueta diboyong manajemen Milan dari Flamengo dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro atau sekira Rp566 miliar.

Sebelum menerima pinangan dari Milan, Paqueta sendiri sempat diisukan jadi incaran sejumlah klub Liga Inggris macam Wolverhampton Wanderes, Everton, hingga Leicester City. Namun Paqueta memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama Rossoneri –julukan Milan.

lucas paqueta

“Milan adalah klub besar dengan sejarah besar pula. Ketika Milan memanggil, terutama melalui Leonardo (direktur klub) itu luar biasa. Proyek menarik telah dijabarkan. Saya berbicara dengan keluarga dan kami cepat menilai Milan adalah tempat yag tepat bagi saya,” Paqueta, seperti disadur dari Football Italia, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga: Gabung Milan, Paqueta Ingin Ikuti Jejak Kaka

“Saya menyadari ada gaya sepakbola yang berbeda dan saya akan butuh beradaptasi dengan rekan-rekan baru. Saya menyaksikan beberapa laga Liga Italia, penuh fisik dan pendekatan taktik, jauh berbeda dari Brasil. Saya akan memperhatikannya demi mengerahkan yang terbaik,” sambungnya.

lucas paqueta

Selain itu, Paqueta juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih nomor punggung 39 bersama Milan. Alasan Paqueta memilih nomor punggung 39 lantaran memiliki kenangan manis di awal-awal kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya memulai di Flamengo dengan kostum 39, itu merupakan yang pertama dalam level profesional. Bukannya mempercayai mitos, tapi saya suka nomor itu dan menginginkan agar memulai petualangan ini dengan itu,” tuntas gelandang berpaspor Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini