nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Sergio Ramos untuk Brahim Diaz Setelah Jalani Debut

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 07:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 46 2002907 pesan-sergio-ramos-untuk-brahim-diaz-setelah-jalani-debut-fh9WyatCyK.jpg Brahim Diaz (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Baru beberapa hari menjadi pemain Real Madrid, Brahim Diaz langsung diberi kepercayaan oleh pelatih Santiago Solari untuk bertanding. Diaz tampil sebagai pemain pengganti saat Madrid menghadapi Leganes di ajang Copa del Rey 2018-2019. Selepas pertandingan, Diaz pun mendapat sambutan dari kapten tim, Sergio Ramos.

Pada laga melawan Leganes tersebut, Diaz sebenarnya hanya tampil 12 menit. Meski begitu, Ramos nyatanya cukup puas dengan performa yang ditampilkan rekrutan anyar Madrid itu. Diaz menerangkan kalau Ramos memberikan ucapan selamat untuknya. Selain itu, Ramos juga berharap agar Diaz bisa melanjutkan penampilan bagusnya.

(Baca juga: Mourinho Ngaku Senang jika Diminta Melatih Mantan Klubnya)

Brahim Diaz

“Sergio Ramos telah memberi selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk terus seperti ini. Dengan begitu, saya akan memiliki banyak menit. Dia adalah pemain top dan bermain dengannya adalah untuk menikmati momen dan mimpi ini," ujar Diaz, seperti dilansir dari Goal, Jumat (11/1/2019).

Sergio Ramos

"Ini hebat, hari yang tak terlupakan dan unik. Membuat debut saya di Santiago Bernabeu adalah hal hebat. Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil. Kemenangan membuat mimpi lebih besar, namun saya mengambil semuanya dengan tenang. Saya akan menggantung jersey debut saya di kamar,” lanjut Diaz.

Bisa langsung bermain setelah pindah merupakan hal yang membuat Diaz bahagia. Pasalnya, Diaz memutuskan hengkang dari Manchester City demi bisa mendapat menit bermain lebih banyak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini