nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbatov Minta Man United Permanenkan Solskjaer

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2003286 berbatov-minta-man-united-permanenkan-solskjaer-5nqxUHZ6qp.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Mantan Pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta The Red Devils –julukan Man United– untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Menurut Berbatov, Solskjaer telah mengembalikan permainan Man United ke bentuk terbaiknya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Bukti telah kembalinya Man United ke performa terbaik tampak dari lima kemenangan beruntun yang diraih pada semua kompetisi. Keberhasilan Solskjaer itu harus diapresiasi oleh Man United dengan memberikannya kontrak permanen. Meskipun Solskjaer gagal membawa Man United ke posisi empat besar pada akhir musim ini, kontrak permanen dirasa Berbatov tetap pantas diterima juru taktik asal Norwegia tersebut.

BACA JUGA: Berbatov Ingin Lihat Respon Solskjaer jika Man United Kalah

Apabila hal itu tak dilakukan Man United, maka tim-tim lain di Liga Inggris dipercaya Berbatov akan mengontraknya sebagai pelatih. Jika hal itu terjadi maka kerugian akan diterima Man United, karena sulit mencari pelatih yang memahami cara bermain The Red Devils yang sejati.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twittter/@sportbible)

“Jika (Man) United terus seperti ini - dan tidak ada alasan mengapa mereka akan berhenti tampil bagus - pekerjaan tetap pasti akan menjadi miliknya. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Pada akhir musim, selama terus bermain seperti ini, mereka (Man United) harus memberinya pekerjaan terlepas finis di empat besar atau tidak,” ujar Berbatov, seperti yang diwartakan Goal, Jumat (11/1/2019).

“Jika tidak, saya yakin tim Liga Inggris lain akan memberinya pekerjaan. Dia membuat namanya sekali lagi di papan atas dan itu bagus untuknya,” tutup mantan pemain Man United tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini