nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Jadi Pemain Juventus, Ramsey Totalitas di Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 02:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002870 belum-jadi-pemain-juventus-ramsey-jaga-fokus-di-arsenal-pwUFnpVbah.jpg Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (Foto: Reuters)

LONDON – Sejumlah sumber menyebutkan kalau gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, status Ramsey saat ini masih meruapakan pemain Arsenal. Maka dari itu, saat ini Ramsey menjaga fokusnya untuk membela The Gunners.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari Pelatih Arsenal, Unai Emery. Ia mengaku senang karena Ramsey masih tetap bersungguh-sungguh bersama The Gunners meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sedangkan, mengenai kelanjutan karier Ramsey, Emery mengaku tak ingin ikut campur.

(Baca juga: Arsenal Siap Bawa Carrasco Kembali Bermain di Eropa)

Aaron Ramsey

“Di pertandingan terakhir saya sangat senang dengannya. Saya bertanya di pertandingan terakhir apakah dia berkenan membantu kami bermain dan dia berkata, 'Ya, pelatih, saya ingin bermain,' dan dia bermain dengan perilaku yang sangat besar dan komitmen untuk kita,” beber Emery, mengutip dari Arseblog, Jumat (11/1/2019).

“Setelah itu, masa depannya adalah miliknya, keluarga, dan agennya. Setiap hari dia di sini bersama kami, dia bekerja dengan sangat baik. Saya ingin fokusnya tertuju pada West Ham pada hari Sabtu. Percakapan terakhir saya dengannya sangat penting. Responsnya merupakan respons yang sangat baik dalam pelatihan dan pertandingan dengan penampilan yang baik,” lanjut Emery.

Ramsey dan Emery

Ramsey dilaporkan telah sepakat menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dengan Juventus. Adapun gaji yang bakal diterima Ramsey adalah 140 ribu pounds atau sekira Rp2,5 miliar setiap pekannya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini