nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Siap Bawa Carrasco Kembali Bermain di Eropa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002535 arsenal-siap-bawa-carrasco-kembali-bermain-di-eropa-PyVWwhzLNE.jpg Yannick Carrasco saat membela Dalian Yifang. (Foto: Twitter Carrasco)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tampaknya belum terlalu puas dengan komposisi para pemainnya. Karena hal tersebut, ia pun dikabarkan akan kembali berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin 2019. Salah satu yang dikabarkan menjadi incaran pelatih asal Spanyol itu adalah Yannick Carrasco, pemain yang saat ini membela Dalian Yifang di Liga China.

Carrasco dianggap menjadi solusi yang tepat bagi Emery untuk mengisi pertahanan Arsenal yang sedikit rapuh pada gelaran musim 2018-2019. The Gunners –julukan Arsenal– menjadi tim yang paling banyak kebobolan dari lima besar klasemen sementara Liga Inggris musim ini, yakni dengan jumlah kemasukan 31 bola. Angka tersebut jelas bukanlah sesuatu yang membuat Emery merasa puas. Karenanya Carrasco menjadi pilihan utama Emery untuk bisa memperkuat pertahanan Arsenal, tepatnya di sisi tengah lapangan, di sisa gelaran musim ini.

Baca Juga: Fabregas Konfirmasi Kepindahannya ke Monaco Melalui Instagram Stories

Menurut laporan dari The Sun, Kamis (10/1/2019), pihak Arsenal sudah melakukan pembicaraan dengan Carrasco. Bahkan tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu sesumbar telah mendapatkan kesepakatan pribadi dengan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Akan tetapi usaha Arsenal untuk mendapatkan Carrasco tampaknya agak sedikit terganjal. Pasalnya Yifang dikabarkan takkan melepas salah satu pemain andalannya tersebut. Namun keinginan Yifang tersebut ternyata tak disukai Carrasco.

Pasalnya pemain asal Belgia itu tampaknya benar-benar ingin kembali berkompetisi di liga Eropa, tepatnya bersama Arsenal. Carrasco bahkan dikabarkan rela memotong setengah gajinya untuk bisa membuat Arsenal mampu membayar upahnya yang terbilang cukup besar itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini