nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Konfirmasi Kepindahannya ke Monaco Melalui Instagram Stories

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002529 fabregas-konfirmasi-kepindahannya-ke-monaco-melalui-instagram-stories-lZ6neYKs8c.jpg Pemain Chelsea, Cesc Fabregas. (Foto: Getty Images)

LONDON – Kabar bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, akan hengkang ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin 2019 terus mengaung dalam beberapa pekan terakhir. Isu itu semakin menguat setelah pelatih Monaco, Thierry Henry, mengakui bahwa timnya tertarik untuk memboyong pemain berusia 31 tahun itu.

Akan tetapi baru-baru ini Fabregas secara tidak langsung telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan pindah ke Monaco. Bagaimana bisa? Hal itu ia bocorkan melalui akun instagram pribadinya, yakni @cescf4bregas. Fabregas yang pada saat itu meminta untuk diberi pertanyaan melalui instagram storiesnya ternyata mendapatkan sebuah pertanyaan yang menanyakan bahwa apakah dirinya tertarik untuk pergi ke Monaco?

Baca Juga: Morata Dikaitkan Gabung Atletico Madrid, Ini Jawaban Simeone

Fabregas pun langsung menjawab pertanyaan itu dengan memberikan pernyataan bahwa ia sangat tertarik untuk pindah dan mengaku tidak sabar perpindahan tersebut. Dengan pernyataan itu, maka dapat bisa disimpulkan bahwa Fabregas mengakui bahwa ia sedang dalam proses untuk pindah ke Monaco.

Bahkan Fabregas juga meretweet cuitan yang diposting penyerang Monaco, yakni Radamel Falcao. Suatu hal yang jarang dilakukan Fabregas sebelumnya. Semua bukti itu sudah hampir membenarkan bahwa musim ini menjadi salah satu tahun terakhirnya bersama Chelsea.

Meski akan pindah, Fabregas sebenarnya enggan untuk pergi dari Stamford Bridge. Akan tetapi kebijakan Chelsea yang hanya mau memperpanjang satu musim saja pemain yang berusia di atas 31 tahun telah membuat Fabregas memilih pergi ke Monaco. Pasalnya tim besutan Henry itu dikabarkan menawarkan dua musim untuk mengikat mantan pemain Barcelona tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini