nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morata Dikaitkan Gabung Atletico Madrid, Ini Jawaban Simeone

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 51 2002462 morata-dikaitkan-gabung-atletico-madrid-ini-jawaban-simeone-Vq5ffUd1Fu.jpg Aksi Alvaro Morata saat Chelsea melawan Nottingham Forest. (Foto: Twitter)

MADRID – Kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris bersama Chelsea tampaknya telah membuat Alvaro Morata ingin pergi dari klub tersebut pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Banyak klub yang dikaitkan akan menjadi tempat Morata berlabuh selanjutnya, salah tim yang diisukan itu adalah Atletico Madrid.

Akan tetapi dari pihak Atletico sendiri tak memberikan jawaban yang pasti, apakah benar tim berjuluk Los Rojiblancos itu mengincar pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut atau tidak. Seperti apa yang dikatakan pelatih Atletico, Diego Simeone, yang mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa mengonfirmasi apakah timnya ingin membeli Morata atau tidak.

Baca Juga: Guardiola Akui Solskjaer Jauh Lebih Baik dari Dirinya

Simeone berdalih bahwa ia kini hanya ingin fokus untuk membawa Atletico semakin membaik di laga selanjutnya. Ia mengatakan bahwa semua hal dapat terjadi sebelum bursa transfer musim dingin 2019 yang akan berakhir pada 31 Januari nanti.

“Satu-satunya yang saya pikirkan sekarang adalah pertandingan kami selanjutnya, yang mana akan melawan Levante (di pekan ke-19 Liga Spanyol). Saya tidak bisa membicarakan pemain yang tidak bersama kami, hanya membicarakan yang ada saja,” jelas Simeone, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (10/1/2019).

“Saya tidak bisa mengonfirmasi (apakah Atletico ingin memboyon Morata) atau membantahnya karena sebagai pelatih saya hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan pihak klub. Ada beberapa pemain yang menginginkan waktu bermain, beberapa mungkin akan dijual klub, dan ada juga yang bisa datang. Kami hanya perlu menunggu hingga 31 Januari nanti,” tambahnya.

Selain Atletico, ada tim asal Spanyol lain yang dikabarkan siap memboyong striker berusia 26 tahun itu. Tim yang dimaksud adalah Sevilla. Bahlan Sevilla dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Morata untuk merealisasikan pemindahan pemain tersebut. Akan tetapi, Sevilla tampaknya hanya akan meminjam Morata dari Chelsea dan tidak langsung membelinya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini