nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keita Balde Enggan Pikirkan Masa Depannya di Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002352 keita-balde-enggan-pikirkan-masa-depannya-di-inter-milan-Hg1AY4topO.jpg Keita Balde (Foto: Twitter)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Keita Balde Diao, mengaku tidak memikirkan masa depannya di klub tersebut. Sebab, pemain berpaspor Senegal itu masih berstatus pinjaman dari AS Monaco saat tiba pada bursa transfer musim panas 2018.

Inter meminjam Keita Balde disertai kewajiban membeli secara permanen di akhir kerjasama dengan nilai 34 juta Euro (setara Rp553 miliar). Penampilan pemain berusia 23 tahun itu cukup impresif sejauh ini, dengan koleksi empat gol dan dua assist dari 17 kali mentas.

(Baca juga: Tak Hanya Juve, Klub dari Inggris dan Spanyol Juga Ingin Rekrut Icardi)

Inter Milan

Keita enggan membicarakan soal masa depannya di Inter Milan. Sebab, pemain yang juga bisa bermain sebagai winger itu lebih fokus pada peningkatan dirinya selama berkostum I Nerazzurri.

“Saya tidak memikirkannya setiap hari. Saya hanya berpikir soal berlatih dan melakukan yang lebih baik setiap harinya. Waktu akan mengungkap apa yang terjadi,” ujar Keita Balde, dilansir dari Goal, Kamis (10/1/2019).

“Saya merasa disambut dengan baik di sini, kami adalah sebuah keluarga besar. Saya selalu berusaha untuk berkontribusi bagi tim. Apa yang saya lakukan adalah membantu tim dengan gol dan assist,” imbuh mantan penggawa Lazio tersebut.

Keita Balde

Penampilan Keita Balde itu membawa Inter duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Anak asuh Luciano Spalletti itu mengoleksi 39 angka, berselisih enam dan 14 poin dari Napoli serta Juventus yang berada di atasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini