nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Pertimbangkan Rekrut Icardi?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001826 chelsea-pertimbangkan-rekrut-icardi-j8y9qtu4ME.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan diri untuk menambah lini depan. Pemain depan Inter Milan yakni Mauro Icardi dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Chelsea.

Icardi saat ini sedang berada dalam musim keenam di San Siro sejak kedatangannya pada 2013. Penampilan apiknya pun tak heran mengundang para klub-klub besar Eropa untuk memiliki pemain berpaspor Argentina tersebut.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Meski begitu, Inter disebut ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun tekad kuat tersebut masih belum didukung dengan adanya kontrak baru. Hal tersebut tentu bisa saja membuat banyak klub memanfaatkan celah kosong.

Baca juga Solskjaer Harap Pogba Bisa Tampil saat Jumpa Tottenham Hotspur

Menurut Mirror, Rabu (9/1/2019), Chelsea dikabarkan terus mengawasi perkembangan Icardi bersama Inter. Masa depan Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tidak pasti, membuat Chelsea memiliki kemungkinan untuk memiliki seorang pengganti untuk menghadapi musim depan.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Icardi sendiri saat ini masih memiliki dua setengah tahun tersisa pada kontraknya bersama Inter hingga Juni 2021. Namun begitu, Icardi juga memiliki nilai klausul 100 juta pounds atau sekira Rp1,79 triliun jika ada klub yang tertarik.

Pada musim ini, Icardi bisa disebut sangat memberi kontribusi besar kepada Inter. Tercatat ia telah mencetak 13 gol dan dua assist dari 22 penampilannya di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions. Sementara secara keseluruhan, ia telah mencetak 117 gol dari 200 penampilan di semua kompetisi untuk Inter.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini