Krisis Lini Serang, Madrid Pinjam Piatek

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 51 2001410 krisis-lini-serang-madrid-pinjam-piatek-lt5KGnsAV6.jpg Piatek diburu Madrid. (Foto: REUTERS/Radoslaw Jozwiak)

MADRID Real Madrid sedang dilanda krisis penyerang. Hal itu setelah dua winger mereka, Gareth Bale dan Marco Asensio, masuk ruang perawatan. Karena itu, manajemen Madrid berencana mendatangkan penyerang pada bursa transfer musim dingin 2019.

Seperti diberitakan Diario AS, Selasa (8/1/2019), Los Blancos –julukan Madrid– tertarik meminjam penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Penyerang berpaspor Polandia itu menjadi bidikan setelah tampil memesona bareng Grifone –julukan Genoa– musim ini.

Piatek

Dari 21 pertandingan di semua kompetisi, Piatek telah mengoleksi 19 gol. Khusus di Liga Italia, penyerang 23 tahun itu mencetak 13 gol dari 19 pertandingan. Catatan itu membuat Piatek untuk sementara berstatus sebagai runner-up top skor di bawah Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: 30 Ribu Kursi Kosong saat Madrid Jamu Sociedad, Tanda Fans Minta Mourinho?

Sekarang yang jadi pertanyaan, mengapa Madrid hanya meminjam Piatek? Hal itu karena Piatek bukanlah target utama Madrid. Manajemen Madrid menjadikan winger Chelsea, Eden Hazard, sebagai buruan utama.

Akan tetapi, Madrid takkan bisa mendapatkan Hazard pada bursa transfer kali ini. Winger berpaspor Belgia itu sudah memastikan akan bertahan bersama Chelsea. Jika pun harus pergi, Hazard akan angkat kaki pada musim panas 2019.

Eden Hazard

Karena itu, sembari menunggu kehadiran Hazard, Madrid akan menggunakan jasa Piatek. Menarik menanti kelanjutan transfer Piatek yang tampil gemilang bersama Genoa musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini