nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Brahim Diaz Gabung Madrid pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001302 alasan-brahim-diaz-gabung-madrid-pada-bursa-transfer-musim-dingin-2019-R8YOjD530L.jpg Brahim Diaz (Foto:Twitter/Brahim)

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid, mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Penggawa Manchester City, Brahim Diaz, mendarat ke Santiago Bernabeu dengan mahar 15 juta euro atau sekira Rp244 miliar.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh situs resmi klub, yang menuliskan kalau Diaz telah menandatangani kontrak di Madrid yang akan berlaku hingga 30 Juni 2025. Masa kontrak Diaz bersama Man City sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Akan tetapi, Madrid lebih memilih untuk menebusnya saat ini ketimbang mendapatkan sang pemain secara gratis di akhir musim.

Brahim Diaz sendiri mengaku tak punya pilihan selain bergabung dengan Sergio Ramos dan kolega pada bursa transfer musim dingin ini.

“Saya punya tiga pilihan setelah memutuskan meninggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid dan tiga, bermain di Real Madrid. Tidak mungkin pergi ke tempat lain,” ujar Brahim Diaz, seperti dilansir dari laman Football Espana, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Real Madrid Resmi Datangkan Brahim Diaz dari Manchester City

"Saya mengerti tanggung jawab bermain dengan kostum ini. Saya akan memberikan segalanya sejak hari pertama,” sambungnya.

Antusiasme Brahim Diaz untuk berseragam Madrid pun mendapat apresiasi dari presiden klub, Florentino Perez. Perez mengaku senang bisa mendapatkan pemain yang dianggapnya memiliki kualitas baik dan mimpi besar untuk bersinar bersama Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini