Singkirkan Liverpool, Klopp Takjub dengan Perkembangan Pesat Wolves

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 45 2001377 singkirkan-liverpool-klopp-takjub-dengan-perkembangan-pesat-wolves-Aq7BtoqApV.jpg Laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool. (Foto: Twitter Wolverhampton Wanderers)

WOLVERHAMTON – Hasil manis berhasil diraih Wolverhampton Wanderers kala menjamu Liverpool di babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. Usai menundukkan Liverpool, pujian pun diberikan pelatih The Reds –julukan Liverpool, Jurgen Klopp, kepada Wolverhampton.

Klopp mengaku terkejut menyaksikan ketangguhan Wolves pada laga tersebut. Menurutnya, tim yang bermarkas di Molineux Stadium itu sukses melakukan perkembangan yang begitu pesat. Perkembangan tersebut bahkan terlihat hanya dalam beberapa pekan.

Laga Wolverhampton vs Liverpool

Sebelum berhadapan di Piala FA 2018-2019, kedua tim terlebih dahulu bertemu dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Dalam laga yang digelar pada 22 Desember 2018 di Molineux Stadium, The Reds –julukan Liverpool– menundukkan Wolves dengan skor 2-0. Dengan kondisi ini, Dejan Lovren dan kawan-kawan tentu optimis bisa kembali merengkuh kemenangan saat berhadapan dini hari tadi.

BACA JUGA: Liverpool Tersingkir dari Piala FA, Klopp: Semua Tanggung Jawab Saya

Tetapi, pemandangan yang berbeda terlihat pada laga tersebut. Liverpool harus menanggung malu lantaran takluk dengan skor 1-2 di markas Wolves. Kekalahan ini pun membuat Liverpool dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA musim ini.

Laga Wolverhampton vs Liverpool

“Kami bermain melawan Wolverhampton di sini (Molineux Stadium) dua atau tiga pekan lalu dan mereka sangat kuat. Kami memang menang saat itu, Tapi, kami menyadari bahwa pertandingan berjalan sangat sulit di sini,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (8/1/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini