Ucapkan Salam Perpisahan, Hazard Bangga Pernah Main Bareng Fabregas

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 45 2000528 ucapkan-salam-perpisahan-hazard-bangga-pernah-main-bareng-fabregas-7HJga7hd8C.JPG Gelandang Chelsea Cesc Fabregas (Foto: Andrew Boyers/Reuters)

LONDON โ€“ Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya, Cesc Fabregas. Pria berkebangsaan Belgia itu mengaku bangga pernah berada dalam tim yang sama dengan gelandang kreatif asal Spanyol tersebut.

Fabregas dikabarkan sudah sangat dekat menuju AS Monaco. Sebelum menuju ke wilayah selatan Prancis itu, pria berusia 31 tahun tersebut menjalani pertandingan terakhirnya bersama Chelsea pada babak ketiga Piala FA 2018-2019 kontra Nottingham Forest di Stadion Stamford Bridge.

(Baca juga: Jadi Kapten, Fabregas Menangis di Laga Terakhirnya Bersama Chelsea)

Cesc Fabregas

Didapuk sebagai kapten untuk pertandingan yang dihelat Sabtu 5 Januari 2019 malam WIB, Fabregas nampak berurai air mata saat laga berakhir. Hazard lantas memuji Fabregas sebagai sosok yang luar biasa di dalam maupun di luar lapangan.

โ€œDalam waktu lima tahun saya bisa dengan bangga mengatakan sangat beruntung pernah bermain dengannya. Sejak awal dia datang, kami langsung memenangi dua gelar,โ€ ujar Eden Hazard, dilansir dari Goal, Minggu (6/1/2019).

โ€œSosok yang luar biasa di dalam dan luar lapangan, juga teman baik saya. Semoga dia beruntung di masa depan. Dia sedikit lebih tua sekarang!โ€ imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

Eden Hazard

Cesc Fabregas akan bereuni dengan mantan rekan setim sekaligus mentornya di Arsenal, Thierry Henry. Sebagaimana diketahui, King Henry ditunjuk sebagai pelatih AS Monaco untuk menggantikan Leonardo Jardim pada Oktober 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini