nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menang Lagi, Vazquez Tetap Yakin Madrid Masih Berpeluang Juara

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 16:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 04 46 2000024 gagal-menang-lagi-vazquez-tetap-yakin-madrid-masih-berpeluang-juara-ecAd928R66.jpg Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Twitter Vazquez)

VILLARREAL – Real Madrid saat ini masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan perolehan 30 poin atau terpaut tujuh angka dari Barcelona yang berada di posisi pertama. Madrid gagal mendekati posisi ketiga yang ditempati Sevilla lantaran hanya mendapatkan satu poin saat bersua Villarreal di pekan ke-17, pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

Meskipun gagal menang lagi, winger Madrid, Lucas Vazquez, tetap yakin bahwa timnya masih memiliki peluang sebagai jawara Liga Spanyol musim ini. Hal itu ia katakan karena Vazquez percaya bahwa sejarah Madrid telah banyak mengatakan bahwa timnya mampu bangkit meski sedang dalam masa-masa terpuruk.

Baca Juga: Klopp Lakukan Selebrasi Unik saat Firmino Cetak Gol ke Gawang Man City

Vazquez pun mengakui bahwa hasil imbang 2-2 dengan Villarreal telah membuat seluruh pemain Madrid kecewa. Padahal di laga tersebut Madrid bisa saja mendekati posisi puncak Liga Spanyol. Apalagi Los Blancos –julukan Madrid– sempat memimpin 2-1 hingga menit ke-82, namun Santi Cazorla mampu menyamakan kedudukan di menit tersebut.

“Kami pulang ke rumah (Kota Madrid) dengan perasaan amarah karena laga tersebut adalah sebuah pertandingan yang sangat ingin kami menangkan. Tapi kami justru gagal karena kurang berkonsentrasi,” jelas Vazquez, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (4/1/2019).

“Mengingat sejarah tim ini, maka kami layak untuk tetap mempertahankan kepercayaan para pendukung kami. Kami akan memberikan yang terbaik, sama seperti yang sudah kami lakukan tiap tahunnya. Dan pada saat itu berakhir, kami berhasil mencapai sesuatu hal yang besarm,” tutup pemain berpaspor Spanyol itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini