nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Pemain yang Keluar dan Masuk Madura United Jelang Liga 1 2019

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 49 1998341 ini-pemain-yang-keluar-dan-masuk-madura-united-jelang-liga-1-2019-TlaLBwUrK5.jpg Greg Nwokolo (Foto: Twitter Madura United)

PAMEKASAN - Menjelang gelaran Liga 1 2019, Madura United segera berbenah. Bongkar pasang pemain dilakukan oleh skuad Laskar Sapeh Kerrab -ulukan Madura United. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyatakan dari komposisi pemain lama yang sudah pasti dipertahankan ada 10 orang.

Dari nama - nama tersebut yakni penjaga gawang Satria Tama Hardianto, bek Alfath Fathier dan Fachruddin Wahyudi Aryanto, Zah Rahan Krangar, hingga Greg Nwokolo. Manajemen juga berhasil mendatangkan tiga pemain baru yakni pemain asal Jember, Andik Vermansyah, dari Kedah FC, penjaga gawang Muhammad Ridho dari Borneo FC, serta Dane Milovanovic  dari Preston Lion FC.

 BACA JUGA: Johar Lin Eng Ditangkap, PSSI Jateng Sebut sebagai Masalah Pribadi

Sedangkan untuk pemain yang keluar Haruna mengungkapkan setidaknya yang sudah resmi ada tiga pemain yakni Bayu Gatra, serta dua pemain asing yaitu Mamadou Samassa asal Prancis dan Milad Zeneyedpour asal Iran.

"Ada tiga yang sudah lepas. Bayu mengundurkan diri," ungkap Haruna melalui pesan singkat kepada Okezone, Senin (31/12/2018).

Selain itu, manajemen tim yang bermarkas di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan ini juga memutuskan kerjasama dengan pelatih asal Brasil, Wesley Gomes de Oliviera. Di musim 2018 lalu sendiri Madura United berhasil mengakhiri kompetisi di peringkat delapan pada klasemen akhir dengan 48 poin dari 13 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 12 kali kekalahan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini