nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Perpanjang Kontrak Arthur da Cunha

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 30 49 1997807 arema-fc-perpanjang-kontrak-arthur-da-cunha-44ZxAiX703.jpg Arthur da Cunha

MALANG – Meski masih menyisakan kerja sama selama satu musim ke depan, pemain belakang Arema FC, Arthur da Cunha, ternyata mengaku sudah memperpanjang Kontraknya. Menurut Arthur, ia memutuskan untuk menerima perpanjangan kontrak semusim lagi lantaran ingin tenang menikmati liburan di Brasil.Dari informasi yang dihimpun Okezone, selain perpanjangan kontrak, nilai kontrak Arthur da Cunha pun mengalami kenaikan yang signifikan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, sendiri mengakui ada beberapa orang yang memang mendapat kenaikan nilai kontrak. Tetapi, pria asal Madiun ini masih enggan menyebut siapa saja pemain yang diberikan kesempatan untuk memperpanjang kontrak dan mengalami kenaikan nilai kontrak tersebut.

Arema FC. Foto: Twitter Arema FC

"Kenaikan nilai kontrak itu pertama karena prestasi dan sumbangsih pemain di musim 2018. Kedua, karena memang nilai kontrak mereka sebelumnya kecil dan pantas untuk dinaikkan," ungkap Ruddy, saat dihubungi Okezone, Minggu (30/12/2018).

BACA JUGA: Tolak Klub Lain, Hamka Hamzah Ingin Pensiun di Arema FC

Arthur da Cunha sendiri selama musim 2018 menjadi pilihan utama. Kondisi ini telah berlangsung sejak ia direkrut pada awal musim 2018. Setelah di paruh musim pertama diduetkan dengan Bagas Adi Nugroho, pemain asal Brasil ini diduetkan dengan pemain senior Hamka Hamzah yang direkrut di paruh musim kedua.

Arema FC

Kombinasi antara Arthur da Cunha dengan Hamka Hamzah memang begitu solid dalam hal pertahanan sehingga membuat Singo Edan –julukan Arema FC– perlahan merangkak naik di klasemen hingga finis di posisi keenam pada Liga 1 2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini