nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Juventus, Pelatih Sampdoria: Kami Juga Punya Ronaldo!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 06:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 29 47 1997410 hadapi-juventus-pelatih-sampdoria-kami-juga-punya-ronaldo-2ZtnfYIwcW.jpg Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus/Twitter)

GENOA – Pelatih Sampdoria, Marco Giampolo, tidak suka anak asuhnya dipandang sebelah mata jelang lawatan ke markas Juventus, Sabtu (29/12/2018) malam WIB. Pria berpaspor Italia juga tidak gentar dengan nama besar megabintang Cristiano Ronaldo.

Sejumlah pengamat menilai laga kontra Sampdoria bakal dengan mudah dimenangi oleh Juventus. Selain masih belum terkalahkan, Si Nyonya Tua bakal bermain di hadapan publiknya sendiri serta kemungkinan besar diperkuat bintangnya, CR7, yang pada laga terakhir menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

(Baca juga: Dibidik Man United, Allegri: Saya Sangat Bahagia di Juventus)

Sampdoria

Giampolo bersikeras bahwa Sampdoria pantang dianggap sebelah mata. Ia bahkan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa Il Samp juga punya Ronaldo di tim, yakni Ronaldo Vieira.

“Mereka pasti akan kalah walau sangat kuat di Italia dan Eropa. Saya akan menurunkan 11 pemain yang siap bertarung. Juventus sudah kehilangan empat angka, jadi kami harus mengerahkan kemampuan yang luar biasa,” ujar Marco Giampolo, dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/12/2018).

“Kami juga punya Ronaldo, Ronaldo Vieira! Anda juga bisa menyandingkan Fabio Quagliarella dengan Ronaldo. Dia punya akurasi yang tinggi, selalu mencetak gol, dan tentu saja pernah berkostum Juventus. Walau begitu, saya tetap akan memanggilnya Quagliarella,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Ronaldo Vieira

Kepercayaan diri Giampolo wajib diwaspadai Juventus. Sebab, tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris itu tengah nangkring di posisi lima klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Apalagi, mereka sedang menjalani rentetan tanpa kekalahan di lima laga terakhir, di mana empat di antaranya dihiasi kemenangan impresif.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini