nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibidik Man United, Allegri: Saya Sangat Bahagia di Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 29 47 1997408 dibidik-man-united-allegri-saya-sangat-bahagia-di-juventus-jtOgML6sBT.jpg Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: situs resmi Juventus)

TURIN – Dalam beberapa hari terakhir rumor mengenai ketertarikan Manchester United pada Massimiliano Allegri santer beredar. Pria asal Livorno itu diincar Setan Merah sebagai manajer tetap yang akan ditunjuk pada awal musim 2019-2020 dan seterusnya.

Namun, Allegri mengaku tidak ambil pusing dengan rumor tersebut. Pria berusia 51 tahun itu merasa kerasan di Juventus dan tidak berpikir untuk berpindah dari tanah Italia ke Britania dalam waktu dekat. Apalagi, kontraknya masih berlaku hingga 2020.

(Baca juga: Allegri Berang dengan Tudingan Presiden Napoli soal Kepemimpinan Wasit)

Massimiliano Allegri

United sendiri saat ini sudah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim hingga akhir musim 2018-2019. Namun, mereka masih mengkaji sejumlah nama untuk diangkat sebagai manajer tetap, termasuk Allegri dan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

“Saya sangat bahagia di Juventus,” ujar Massimiliano Allegri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/12/2018).

“Kami melakukan pekerjaan-pekerjaan bagus bersama klub dan ingin terus seperti ini. Kalender masih ada di Desember dan masih banyak pekerjaan berat menanti kami mulai sekarang hingga Juni 2019,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Skuad Juventus

Massimiliano Allegri merupakan kandidat yang bagus buat Man United. Sebab, tangan dinginnya sudah terbukti dengan mengantarkan Juventus merajai Liga Italia menjadi yang terbaik dalam lima musim terakhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini