nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesan Mali Setelah Satu Musim Bela Persib Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 49 1992428 kesan-mali-setelah-satu-musim-bela-persib-bandung-aD7s49Zj2t.jpg Bojan Malisic pemain belakang andalan Persib. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG – Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, berbicara soal kesan-kesannya di musim pertama membela tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Pesepakbola asal Serbia itu mengaku terkesan dengan atmosfer yang dirasakan selama berkostum Persib.

Mali –sapaan akrab– Malisic resmi bergabung bersama Persib pada 4 Januari 2018. Bek 33 tahun itu didatangkan Persib sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang memutuskan hengkang ke Bhayangkara FC.

Bojan Malisic

Tahu menggantikan sosok Vlado –sapaan akrab Vujovic– yang begitu diidolai suporter Persib, Mali tidak merasa terbebani sama sekali. Pemain yang sempat menjalani karier di Liga Filipina itu justru tampil apik di semua pertandingan yang dijalani.

BACA JUGA: Dapat Jatah Libur, Ini yang Dilakukan Pemain Persib di Papua

Bahkan tak hanya dapat diandalkan untuk menggalang pertahanan, Mali pun cukup piawai membantu penyerangan. Terbukti dari 28 pertandingan bersama Persib di Liga 1 2018, Mali sanggup mengoleksi dua gol dan satu assist.

Performa brilian itu pun disambut sukacita oleh Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib. Mereka tidak segan memberi sanjungan kepada Mali di setiap pertandingan yang dilakoni Persib, sehingga akhirnya bek bertinggi badan 188 sentimeter itu mengaku terkesan dengan atmosfer Kota Bandung.

Bojan Malisic

"Saya pikir ini mungkin musim terbaik yang pernah saya rasakan. Setiap pertandingan saya selalu merasakan atmosfer yang begitu luar biasa. Bermain di Indonesia bersama Persib ini tentu menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya, Di sini banyak sekali orang ramah terhadap saya. Rekan baru di tim, itu sangat membuat saya merasa senang," kata Mali mengutip dari laman resmi Persib, Senin (17/12/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini