nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Tak Miliki Pelatih, Ini Aktivitas yang Dijalani Pemain Persib

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 15:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 49 1990822 setelah-tak-miliki-pelatih-ini-aktivitas-yang-dijalani-pemain-persib-jyfpzJ2JBD.jpg Made Wirawan sedang menjalani liburan di Bali. (Foto: Persib.co.id/Ferri Ahrial)

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung resmi memecat sang pelatih, Mario Gomez, pada Rabu 12 Desember 2018. Gomez dipecat meski masih terikat kontrak bersama Maung Bandung –julukan Persib– hingga 30 Desember 2019.

Setelah Gomez dipecat, apa langkah yang dilakukan manajemen untuk mengatur Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan? Sekadar informasi, satu hari sebelum dipecat, Gomez memberi libur panjang kepada para pemain Persib.

Mario Gomez

Pada Selasa 11 Desember 2018, Gomez memberi libur panjang kepada anak asuhnya selama sebulan. Baru pada 10 Januari 2019, Atep Rizal dan kawan-kawan diminta kembali berlatih bersama skuad jelang tampil di babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Mendapat libur panjang pun dimanfaatkan betul oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Eks kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu memilih pulang kampung ke Bali bersama sang istri, Rucika Karla serta kedua buah hatinya Ranwir dan Renan.

BACA JUGA: Persib Resmi Putus Kontrak Mario Gomez

"Kami sudah menjalani kompetisi yang cukup padat dan seringkali jauh bersama keluarga. Jeda kompetisi ini saya ingin memiliki cukup banyak waktu bersama keluarga di Bali," kata Made Wirawan mengutip dari laman resmi Persib, Kamis (13/12/2018).

I Made Wirawan

Akan tetapi, bukan berarti Made jauh dari kehidupannya sebagai atlet saat menjalani liburan di Bali. Eks kiper Persiba Balikpapan itu mengaku akan tetap berlatih seperti biasa demi menjaga kebugaran.

"Sebagai pemain profesional tentu kita harus bisa menjaga kondisi fisik. Apalagi masih ada Piala Indonesia dan saya pasti mempersiapkan itu dengan baik," tutup pria kelahiran Gianyar 37 tahun lalu itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini