nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Janji Barcelona Akan Kalahkan Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 261 1989330 pique-janji-barcelona-akan-kalahkan-tottenham-h8nOR5DeYP.jpg Pemain Barcelona, Gerard Pique. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, berjanji bahwa timnya akan tampil maksimal saat akan menjamu Tottenham Hotspur di laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Pique tetap percaya bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akan menerapkan permainan yang menyerang pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou tersebut.

Seperti yang diketahui, hasil antara pertemuan Barcelona kontra Tottenham memang amat penting, terutama bagi The Lilywhites –julukan Tottenham– dan juga Inter Milan. Pasalnya kedua tim yang disebutkan itu memiliki peluang yang sama untuk lolok ke 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2018-2019 di RCTI, 12 dan 13 Desember

Jadi apabila Barcelona memainkan pemain lapis kedua, dan ternyata kalah dari Tottenham. Maka peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar tersebut jadi tak terbuka lebar. Apalagi Inter di laga pamungkasnya akan melawan PSV Eindhoven, yang bisa dikatakan Nerazzurri –julukan Inter–berpeluang untuk menang.

Karenanya Inter sangat berharap Barcelona bisa tampil maksimal saat menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan. Hal tersebut pun diamini oleh Pique. Ia menegaskan bahwa Barcelona berjanji akan incar kemenangan di laga nanti. Ia pun hanya berharap siapa pun yang lolos nanti semoga adalah tim terbaik dari Grup B.

“Tentu saja kami akan bermain untuk mengincar kemenangan, seperti yang kami lakukan seperti biasanya. Sejarah kami telah memperlihatkannya, lagipula kami tak ingin merusak performa kami yang lagi bagus-bagusnya,” ungkap Pique, seperti diwartakan Football Espana, Senin (10/12/2018).

“Secara khusus kami memang ingin menang dan mempertahankan cleansheet kami. Adapun untuk Inter dan Tottenham, saya hanya berharap tim terbaik yang lolos. Kami hanya akan mempermainkan gaya bermain kami,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini