nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Juara Liga 1, Teco Ucapkan Terima Kasih kepada Gede Widiade

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988929 persija-juara-liga-1-teco-ucapkan-terima-kasih-kepada-gede-widiade-m4tLqCtnYx.jpg Pemain dan Pelatih Persija merayakan gelar juara (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Persija Jakarta baru saja dinobatkan sebagai jawara Liga 1 2018 usai di laga pamungkas menumbangkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1. Menanggapi kesuksesan Persija tersebut, sang pelatih, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Klub, Gede Widiade.

Teco menjelaskan bahwa Gede adalah orang yang telah memberikan kepercayaan besar kepadanya sebagai seorang pelatih. Teco sejatinya telah menangani Persija sejak 2017. Akan tetapi, harus disayangkan karena pada awal-awal menukangi Persija, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tak mendapatkan hasil yang memuaskan.

(Baca juga: Persija Juara Liga 1, Anies dan Jakmania Konvoi Bareng Besok)

Konferensi Pers Persija

Tak ayal, Teco pun menjadi sasaran kritik. Kendati begitu, Gede nyatanya masih menaruh kepercayaan kepada Teco dan tidak mendepaknya. Alhasil, kini ketika Teco pada akhirnya membawa Persija juara, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gede yang telah memberikan kepercayaan. Selain itu, Teco juga mengucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus, selaku Presiden Persija sebelumnya. Pasalnya, Ferry merupakan orang yang pertama kali mengajak Teco bergabung dengan Persija.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus, karena dia yang mengajak saya untuk bekerja di Persija. Saya diberi peluang untuk bekerja di klub sangat besar seperti Persija. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pak Gede, yang membuat saya bertahan di tim. Awalnya saya tidak terlalu bagus di musim kemarin, saya mendapat kritik,” ucap Teco dalam konferensi pers, Minggu (9/12/2018).

Persija Jakarta juara

“Ini biasa terjadi di sepakbola. Tapi, Pak Gede percaya sama saya, dikasih peluang tetap kerja di tim. Juga saya ucapkan terima kasih kepada manajer tim, asisten, ofisial, pemain. Pemain sangat kompak, pemain saling respect, serta memiliki team work, sehingga menampilkan kerja bagus,” lanjutnya.

“Di awal musim, kami sudah dapat dua piala, di Malaysia dan Piala Presiden. Para pemain Persija bisa tampil konsisten sampai akhir. Hari ini kami main bagus. Terima kasih juga kepada Jak Mania. Terima kasih juga untuk wartawan yang telah menemani saya hampir setiap hari di latihan,” tandas Teco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini